ISO 9001:2015


Latar Belakang

Setiap organisasi dituntut untuk mampu memenuhi konsistensi mutu produk / jasa tepat waktu dan layanan jaminan kualitas. Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 adalah pilihan tepat untuk dapat menangani, mengatur, dan mengendalikan produk atau jasa yang akan diberikan kepada pelanggan. Organisasi dapat membuktikannya dan memperkuat posisi persaingannya dengan sertifikasi Quality Management System ISO 9001:2015
Standar ISO 9001 ini adalah standar yang sangat dikenal dan banyak digunakan diantara standar yang ada pada International Organization for Standarization (ISO)
ISO 9001 telah didisain secara manajemen sistem yang umum sehingga dapat digunakan oleh banyak ukuran dan tipe organisasi. Maka dari itu standar ISO 9001 dapat diterima dan diadopsi secara luas oleh manufaktur dan perusahaan jasa, non-profit organisasi bahkan di instansi pemerintah dan departemen.
ISO 9001 menyediakan kerangka kerja yang efektif untuk kesadaran mutu organisasi yang menyediakan secara konsisten produk dan mutu yang memenuhi persyaratan pelanggan dan peningkatan yang terus menerus terhadap produk dan jasanya, proses dan sistem untuk mencapai kepuasan pelanggan
Kepuasan pelanggan adalah kunci penting bagi setiap organisasi. Semakin tinggi tingkat kemajuan suatu masyarakat, semakin tinggi pula tuntutan kepuasan pelanggan terhadap sebuah organisasi tersebut. Pelanggan terdiri dari pelanggan Eksternal dan pelanggan Internal, yang dimaksud pelanggan Internal adalah personil yang orang-orang atau pengguna produk yang berada di dalam perusahaan dan memiliki pengaruh terhadap maju mundurnya perusahaan.

Dengan dilakukannya Pelatihan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 secara lengkap akan memberikan salahsatu solusi untuk mencapai Kepuasan Pelanggan

Tujuan dan hasil yang diharapkan dalam pelatihan ini adalah:
·         Memahami Konsep Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015
·         Memahami Prinsip Manajemen Mutu ISO  9001:2015
·         Mampu memahami Klosul-klousul secara mendetail dari Persyaratan ISO 9001:2015
·         Dapat menginterpretasikan klousul-klousul yang ada pada ISO 9001:2015





Materi Pokok Pelatihan:
-          Pengenalan ISO 9001:2015
-          Penjelasan klausul-klausul ISO 9001:2015
-          Fokus Pelanggan
-          Kepemimpinan
-          Keterlibatan orang
-          Pendekatan Proses
-          Perbaikan
-          Pengambilan Keputusan Berbasis Bukti
-          Manajemen Hubungan



Metode Pelatihan:
-          Presentasi
-          Diskusi Umpan Balik
-          Role Play (Simulasi)
-          Quiz Interaktif


Peserta yang cocok mengikuti Pelatihan ini adalah:
Top Manajemen, Managerial, Supervisor, Staff, HRD, Purchasing, Operasional, Logistik, Legal.


Fasilitas:
-          Ruang Pelatihan Representative
-          Modul
-          Training Kit (Notes, Pulpen, Goodybag)
-          Sertifikat Pelatihan
-          Souvenir
-          Lunch
-          Coffee Break 2x


Pages

Powered by jakwebs.com