PERPANJANG SIO

PERPANJANG SIO ALAT BERAT

JASA PERPANJANG SIO


Perpanjangan SIO ( Surat Izin Operator ) WA: 0812-1214-2606 bsafe.co.id. SIO ( Surat Izin Operator ) adalah surat yang diperlukan untuk para operator yang akan mengoperasikan atau menggunakan suatu alat berat, sama seperti kendaraan motor dan mobil yang harus memiliki SIM ( Surat Izin Mengemudi ) pada saat ingin mengemudikan kendaaran. Nah alat berat juga memerlukan surat izin sebagai pengganti SIM yaitu SIO, tanpa adanya Surat tersebut maka alat berat yang akan beroperasi tidak disarankan untuk digunakan.

Baca Juga :  JASA PERPANJANGAN SKP AHLI K3 UMUM 

Pentingnya memiliki SIO dan melakukan perpanjangan SIO untuk alat berat, karena hal ini juga termasuk dalam kriteria dan penilaian SMK3,mengapa? karena diperlukan orang yang ahli dan terampil untuk mengoperasikan alat berat, dengan adanya SIO juga dapat meminimalisir adanya resiko kecelakaan dan hal yang tidak diinginkan, dan sesuai dengan undang-undang yang berlaku yaitu tentang Keselamatan Kerja, dan Permennaker yang tertera pada PER.05/MEN/1985 tentang Pesawat atau Alat Angkat dan Alat Angkut  cotohnya seperti Forklift, Backoe, Loaders, Truck, Excavators, Cranes, Dll. Yaitu setiap perusahaan dibidang konstruksi harus mempunyai SIO dan SIA (Surat Izin Alat) ketika ingin melakukan suatu pekerjaan misalnya seperti pengerukan, pengeboran dll. Dengan Memiliki SIO dan SIA maka pekerja yang mendapatkannya sudah mempunyai jaminan untuk K3 dan telah dipersiapkan dengan matang alias profesional. 

Masa Aktif Surat Izin Operator atau SIO memiliki masa waktu 5 tahun dan minimal harus diperpanjang sebulan sebelum masa berlakunya. Bsafe.co.id adalah penyedia training untuk SIO Forklift, Gondola, Crane, Boiler atau alat berat. Dengan hadirnya bsafe.co.id anda tidak perlu lagi direpotkan untuk mengurus SIO yang dapat menyita waktu anda, percayakan kepada kami untuk mengurus perpanjangan Surat Izin Operator atau Mutasi SIO, karena selain mejadi penyedia jasa perpanjang SIO kami juga penyedia training SMK3, K3 ahli, dengan pembimbing profesional dan ahli dibidangnya. 

Apa itu mutasi SIO? sebelum melakukan perpanjangan SIO lebih baik lagi jika anda mengetahui perbedaan perpanjang dan Mutasi SIO, karena SIO hanya berlaku pada satu perusahaan saja dan hanya bisa digunakan pada perusahaan tersebut, berbeda dengan mutasi SIO dimana anda sudah pindah ke perusahaan baru, dan SIO lama anda tidak akan berfungsi lagi, karena izin yang tertera hanya untuk perusahaan dimana anda bekerja, lebih baik lagi jika anda mengurus mutasi SIO agar tidak ada kendala kedepannya, sebab SIO sangatlah penting untuk para operator yang akan mengoperasikan alat berat di perusahaan tempat anda bekerja. 

Tunggu apalagi segera perpanjang atau mengurus mutasi Surat Izin Operator sebelum terlambat bsafe.co.id siap membantu anda dengan senang hati

Keuntungan Menggunakan Jasa Perpanjang SIO di bsafe : 
- Pengurusan surat penpanjang SIO yang cepat
- Membantu perlengkapan perlengkapan yang diperlukan
- Mendapatkan harga terbaik dari kami

Tunggu apalagi segera perpanjang Surat Izin Operator anda yang sudah mau habis jangan sampai terlambat, anda dapat menghubungi kami melalui whatsapp untuk perpanjang SIO atau mutasi surat SIO di 0812-1214-2606.


CARA PERPANJANGAN SIO ALAT BERAT

SYARAT PERPANJANG SIO

cara perpanjang SIO atau mutasi Forklift atau alat berat di bsafe.co.id sangatlah mudah anda hanya perlu mempersiapkan beberapa surat, yaitu: 



  • Surat Permohonan dari Perusahaan untuk perpanjangan atau mutasi SIO
  • Surat Keterangan tidak bekerja di perusahaan lama jika sudah pindah kerja;
  • Surat Keterangan bekerja di perusahaan;
  • Fotokopi SKP dan Lisensi SIO yang lama;
  • Pas Foto ukuran 2×3 dan 4×6 masing – masing 2 lembar (background merah).

training ahli k3 umum whatsapp bsafe-co-id

dengan memenuhi syarat perpanjangan SIO forklift atau alat berat diatas, kalian bisa menyerahkan kepada kami dan mempercayakan kami untuk mengurus lebih lanjutnya, hingga hanya terima beres saja, sambil melanjutkan pekerjaan di kantor tanpa harus menyita waktu anda lagi. 

Dengan syarat yang mudah dan tidak ribet tanpa harus menyita waktu berbeda dengan jasa perpanjang SIO lainnya hanya di Bsafe.co.id 


BIAYA PERPANJANGAN SIO ALAT BERAT

SIO Operator


Biaya perpanjangan SIO ( Surat Izin Operator ) alat berat WA : 0812-1214-2606 bsafe.co.id. Untuk anda yang sedang mencari jasa perpanjang SIO atau Mutasi SIO dan mengunjungi bsafe.co.id, itu adalah pilihan yang tepat karena kami adalah jasa yang melayani perpanjangan SIO ( Surat Izin Operator ) tanpa harus merepotkan anda untuk mengurus sendiri dan menyita waktu. Lalu berapa biaya perpanjangan SIO alat di Bsafe.co.id? untuk harga perpanjangan dan mutasi SIO ( Surat Izin Operator ) berbeda dan dapat berubah, kalian dapat menghubungi kami untuk mendapatkan harga spesial untuk perpanjangan SIO forklift, crane, Gondola atau alat berat di bsafe.co.id. Hanya di Bsafe penyedia jasa perpanjangan SIO yang resmi langsung sesuai dengan prosedur kementrian tenaga kerja dan SMK3 

Bsafe melayani perpanjangan SIO di Surabaya, Bandung, Jakarta, Semarang, Malang, Bekasi dan di seluruh Indonesia. 

Pages

Powered by jakwebs.com