PEMBUATAN HSE PLAN

JASA PEMBUATAN HSE PLAN


jasa pembuatan hse plan, pembuatan hse plan, biaya pembuatan hse plan, harga pembuatan hse plan. contoh hse plan


Jasa pembuatan HSE plan murah WA : 0812-1214-2606 di bsafe.co.id hubungi kami untuk konsultasi pembuatan hse plan perusahaan anda.  

Apa itu  HSE plan ? , hse plan dalam bahasa indonesia singkatan dari kesehatan, keselamatan dan dalam ruang lingkup kerja. Singkatan dari Health Safety and Environment merupakan standar yang harus di penuhi bagi perusahaan yang mengerjakan proyek yang membutuhkan sertifikasi standar kesehatan dan keselamatan dan lingkungan dalam pekerjaan. Rencana kerja HSE  fokus pada program partisipatif yang diarahkan pada pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja atau pencemaran lingkungan. HSE PLAN secara aktif juga melibatkan semua pekerja dalam menjalankan aktivitas operasional keseharian sesuai dengan prinsip dasar dan aturan dari standar HSE plan.

HSE plan adalah  merupakan kumpulan dokumen rencana untuk proses kontrak yang  berada dalam bagian persetujuan (agreement). HSE Plan dapat juga berupa kumpulan dokumen tersendiri ataupun terintegrasi dengan dokumen lain. HSE plan tergabung dengan dokumentasi dari sistem manajemen kontrak untuk memperlihatkan bagaimana sistem manajemen penerapan K3 dengan ruang lingkup pekerjaan perusahaan.

HSE plan saat ini sangat penting sebagai salah satu syarat awal misalnya bila perusahaan anda  bergerak dalam bidang  kontraktor untuk agar nantinya dapat siap mengikuti sebuah tender pada berbagai sektor pekerjaan yang ditawarkan. 

Pada bidang sektor minyak dan gas dan juga perusahaan konstruksi.  HSE Plan ini termasuk sebagai salah satu pertimbangan dalam mengikuti proyek tender. Perusahaan kontraktor misalnya harus  membuat HSE Plan yang bagus dan baik agar menjadi pertimbangan mendapatkan proyek pekerjaannya. Bsafe.co.id dengan team siap membatu membuat hse plan untuk perusahaan anda di seluruh Indonesia. 

Dibawah ini adalah beberapa contoh jasa pembuatan hse plan yang kami tawarkan sebagai konsultan hse plan dimana jenis dari hse plan perusahaan yang pada umumnya  adalah :
  • Hse plan pabrik.
  • Hse plan konstruksi.
  • Hse plan kontraktor.
  • Hse Plan Migas.
  • Hse Plan Pertambangan.

CARA MEMBUAT HSE PLAN

cara membuat hse plan

IOGP dalam Guide to preparing HSE plans and Bridging Documents menjelaskan 3 hal dalam panduan membuat HSE Plan yaitu Proses, HSE Plan Ceklis dan isi dari HSE Plan. Proses pembuatan HSE Plan ini bisa saja berbeda pada masing-masing perusahaan dan dalam penerapannya ( hse plan implentation) .



1. Process : Klien dapat meminta peserta tender untuk menyiapkan HSE plan yang sesuai dengan persyaratan standar minimal dari hse plan  yang diminta. Hse plan contoh untuk rincian pekerjaan, modal usaha serta tingkat risiko dan lain-lain.  Dalam pembuatan hse plan setiap perusahaan bisa saja berbeda tergantung dari jenis pekerjaan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan hse plan sebagai berikut :
2. HSE PLAN Check list : Klien harus menjelaskan syarat syarat  HSE plan yang diminta secara rinci untuk pada akhirnya dikumpulkan sebagai bagian dari permintaan yang ditender. HSE plan kemudian akan disiapkan oleh para peserta tender kemudian akan di cek penerapanya serta dapat diperbaharui bersama dengan klien dalam pada saat persiapan sebelum dilakukan penandatanganan kontrak. Pada perjalanan dalam proses kontrak HSE Plan juga dapat dilakukan audit hse plan untuk memastikan implementasinya dan penerapannya apakah sudah benar. Untuk contoh hse plan pdf apa saja syarat yang mesti disiapkan dalam pembuatan hse plan  IOGP report 423-02 Guide to preparing HSE plans and Bridging Documents silahkan unduh.
3. Isi Hse Plan :  Dalam bagian isi hse plan yang harus diperhatikan dan penting adalah bagian layout  HSE Plan. Menurut IOGP, HSE plan bisa saja memiliki beberapa bagian sebagai contoh hse plan  seperti sebagai berikut :
 
Part  1: Executive Summary

part 2: Perkenalan dan tujuan kontrak HSE Plan
Part 3: Ruang lingkup pekerjaan dan jadwal dari Kerja serta Aktivitas Proyek

Part 4: Manajemen sistem HSE. Deskripsi tentang bagaimana manajemen sistem diterapkan dalam kontrak kerja.

Part 5: Manajemen RIsiko dari bahaya serta dampaknya juga pengendalian elemen HSE yang kritis ( HSE critical element )

Part 6: Tanggap terhadap gawat darurat

Part 7: Monitoring performa, pengembangan yang berkelanjutan dan dalam hal laporan.
Setiap perusahaan bisa berbeda beda dalam membuat hse plan misalnya cara membuat hse plan konstruksi, pabrik, migas atau hse plan perusahaan pertambangan, kontraktor dan perusahaan lainnya namun semuanya akan mengacu dengan standar implementasi hse plan yang digunakan secara umum atau standar internasional.

BIAYA PEMBUATAN HSE PLAN

Biaya pembuatan hse plan, harga pembuatan hse plan

Biaya pembuatan hse plan atau jasa pembuatan hse plan anda dapat menghubungi kami atau sekedar konsultasi mengenai harga jasa yang kami tawarkan yang tentunya merupakan harga jasa pembuatan hse plan terbaik dari bsafe.co.id. Untuk informasi silahkan hubungi kami di nomor telepon diatas atau whatsapp inbox dibawah ini dan kami segera terhubung dengan anda.












SALAM SUKSES
PT. Bina Selamat Veritas

 Artikel Terkait :
contoh hse plan pertamina | contoh safety plan proyek | contoh program k3 di perusahaan | hse adalah | contoh laporan harian safety officer | annual hse plan |
hse program template
 

Pages

Powered by jakwebs.com